Jumat, 26 Oktober 2012

Tips Rambut

Cara Merawat Rambut Rusak, kering dan Rontok Secara Alami

Namun  pastikan bahwa rambut Anda telah mendapatkan sejumlah nutrisi yang di butuhkan  dari makanan yang telah anda makan setiap hari. Untuk mencegah rambut  rusak dan rontok  Anda membutuhkan protein dan nutrisi  yang berfungsi  menjaga kesuburan rambut anda. Makanan tersebut adalah telur, kacang kacangan, jenis sayur, ikan salmon, wortel dan buah buahan  lainnya.

Jagalah  Kebersihan Rambut Anda.
Jika anda berharap rambut anda terlihat  indah,  hal yang harus anda perhatikan ialah kebersihan kulit kepala anda.  Rambut anda tidak akan bisa tumbuh  indah berkilau jika tempatnya tumbuh dan memanjang  tidak bersih? Usahakan mencuci rambut anda sampai bersih  secara rutin. Dengan cara keramas bisa  membuat kotoran dan minyak akan  hilang dari rambut dan kepala kita. Pilih sampo yang lembut dan cocok dengan kulit kepala anda, soalnya jika tidak cocok hal ini bisa menimbulkan banyak ketombe.

tips merawat rambut berikutnya ialah jangan sering sering menggunakan blow-dry untuk mengeringkan rambut Anda .aturlah  blow-dry Anda pada tingkat panas yang rendah. Yang harus anda  tahu adalah kondisi rambut yang basah bisa mengistirahatkan rambut anda dan membuat rambut  selalu lembab.

 Gunakanlah Condotioner
cara merawat rambut rusak ialah saat rambut anda tampak kering dan kasar gunakanlah conditioner secara berkala. Conditioner berguna  untuk menjaga keadaan rambut supaya selalu lembab jadi rambut anda tidak akan kering dan kasar. Pilih conditioner yang beredar di pasaran, sebelum anda membeli susahakan anda berkonsultasi  dahulu dengan teman teman anda maupun tetangga anda bila perlu pergilah kedokter  agra tidak ada kesalahan dalam memilih.

0 komentar:

Posting Komentar